Kejam! Ramos Salahkan dan Usir Pahlawan UCL Madrid yang Setia Ini ke MU karena Dicap Malas

Saat ini tak bisa dipungkiri bahwa Real Madrid sudah harus membeli bintang baru demi meregenerasi skuatnya yang sudah terlampau sepuh. Los Blancos tak bisa selamanya mengandalkan Modric, Ronaldo, dan Ramos yang kini sudah berkepala 3.


Namun bukannya para bintang sepuh tersebut yang dijual, Madrid justru sekarang 'dipaksa' oleh beberapa pemainnya sendiri supaya menjual Gareth Bale. Meski belum 30 tahun dan masih produktif gol, Bale justru dianggap sebagai salah satu biang kegagalan di La Liga oleh Ramos yang merupakan kapten Madrid.

Sebelumnya Bale memang kerap cedera sehingga kerap absen membela Madrid dari awal hingga sekitar pertengahan musim. Ramos juga menganggap Bale sudah tak bersemangat untuk main demi Madrid mengingat sang bintang Wales kerap bermasalah dengan Zidane.


Hal inilah yang membuat Ramos merasa Bale cuma beban yang membuat repot Madrid di liga dengan kemalasannya. Padahal Bale kerap menyelamatkan Madrid di liga domestik dan melesakkan gol krusial di final UCL. Ia juga tetap setia dan sudah 5 musim merumput di Bernabeu meski sering diisukan pindah dan dicadangkan.

Jika Bale resmi disingkirkan, kemungkinan besar sang sayap akan ditampung oleh Manchester United yang telah lama meminatinya. United mampu menawarkan peran yang lebih penting pada Bale daripada Madrid yang cuma menjadikannya ban serep atau bayangan Ronaldo saja.

Sumber



Categories : bathroom

RELATED POST

HOT UPDATES

PAGEVIEWS