Dicampakkan Julen Lopetegui, Carlo Ancelotti Ingin Beli Pemain Kesayangannya

Keylor Navas merupakan pembelian yang dilakukan Ancelotti ketika masih menangani madrid. Ancelotti kepincut terhadap Navas dikarenakan apiknya sang pemain dalam menghalau gawang kosta rika pada piala dunia 2014. Kini Keylor Navas memiliki keinginan yang kuat untuk meninggalkan Real Madrid dikarenakan sang pemain dicampakkan oleh Julen Lopetegui yang merupakan pelatih baru Real Madrid. Julen Lopetegui lebih memilih mendatangkan kiper baru macam David De Gea dari pada Keylor Navas. Atas itulah sang pemain perannya yang gemilang bersama Madrid selama hampir 4 tahun kini tercampakkan oleh lopetegui.


Meskipun kiper asal Kosta Rika ini bersedia ingin berjuang mempertaruhkan tempatnya di skuat inti Real Madrid. Akan Tetapi sang pemain mulai memikirkan untuk hengkang, karena sikap Lopetegui yang seolah-olah mengacuhkan dirinya. Kalau benar-benar hengkang sang pemain tidak perlu cemas, karena banyak klub top eropa menaruh minat kepadanya, sebut saja Napoli.


Napoli yang saat ini dilatih Carlo Ancelotti menaruh minat untuk mendatangkan pemain terbaik kosta rika ini. Carlo Ancelotti merupakan pelatih yang berjasa besar atas kesuksesan Keylor Navas, keylor navas merupakan rekrutan Ancelotti saat masih membesut real madrid. Mendengar dicampakkannya pemain kesayangannya, membuat ancelotti berhasrat membelinya demi menjadi penggganti pepe reina yang memutuskan menerima pinangan Milan.

Sumber


Categories : bathroom

RELATED POST

HOT UPDATES

PAGEVIEWS