Tawaran Maksimal PSG untuk Cristiano Ronaldo

 Paris Saint-Germain (PSG) sedang berupaya mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, Les Parisiens –julukan PSG– memiliki batas maksimal terkait nominal yang akan mereka keluarkan untuk mendaratkan pesepakbola berusia 33 tahun itu.


Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (30/5/2018), Les Parisiens maksimal akan mengeluarkan 150 juta euro atau sekira Rp2,43 triliun. Jika Madrid enggan menerima tawaran tersebut, PSG akan menyerah dalam perburuan kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu.


PSG memang harus cermat dalam menggunakan uangnya di pasar transfer 2018. Sebab jika tidak hati-hati, PSG berpotensi melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA. Pada bursa transfer musim panas 2017, PSG sudah belanja jorjoran. Mereka mendatangkan Neymar dengan harga 222 juta euro (Rp3,7 triliun).

Kemudian pada bursa transfer kali ini, PSG akan memermanenkan status Kylian Mbappe seharga 180 juta euro (Rp2,91 triliun). Karena itu untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, PSG berniat menjual Goncalo Guedes yang di sepanjang musim lalu dipinjamkan ke Valencia.

Valencia berniat memermanenkan pesepakbola asal Portugal itu. Akan tetapi, PSG membanderol Guedes di angka 80 juta pounds atau setara Rp1,29 triliun, sehingga membuat Valencia berpikir keras untuk memboyong eks pemain Benfica tersebut. Kembali ke Ronaldo dan PSG.

Kehadiran Ronaldo memang sangat dibutuhkan PSG. Raksasa Prancis itu membutuhkan pengalaman Ronaldo demi memenangi trofi Liga Champions. Semenjak berdiri pada 1970, PSG belum pernah meraih trofi si Kuping Besar.


Di saat yang bersamaan, Ronaldo yang mentas di klub profesional sejak 2002, sudah menyabet lima gelar Liga Champions. Karena itulah, PSG berani mengeluarkan uang besar demi mendaratkan ayah empat anak tersebut.

Sumber

Categories : bathroom

RELATED POST

HOT UPDATES

PAGEVIEWS