Mengejutkan ! Ternyata Pemain Dengan Harga 4,1 Milyar Ini Yang Di Incar Persib Bandung

Untuk saat ini Kubu Persib Bandung beserta jajaran petinggi klub masih menikmati masa liburan Hari Raya Idul Fitri.


Meskipun begitu manejemen Persib bukan hanya tenang- tenang saja, mereka ternyata juga melakukan perburuan pemain untuk persiapan lanjutan Liga 1 2018 setelah libur Lebaran.

Dilansir dari bolasport.com selasa (12/6/2018, pemberitaan mengenai siapa saja calon nama pemain baru Persib Bandung mulai ramai bermunculan. Pasca manajemen Persib dan Mario Gomez membuat pernyataan bahwa mereka bakal menambah 3 pemain baru.


Dan salah satunya telah muncul nama baru yakni pemain asal club Belanda Almere City yaitu Gaston Salasiwa yang baru-baru ini dikaitkan dengan Persib Bandung. Namun, uniknya Persib dijamin tak akan sendirian soal Gaston Salasiwa yang juga termasuk pemain keturunan Maluku ini.

Benar saja Persib Bandung rupanya tak mudah untuk mendatangkan pemain senilai 4,1 milyar ini karena, Borneo Fc dan Madura United menjadi rival Maung Bandung untuk mendaratkan pemain ini. Dan sepertinya Borneo FC menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendatangkan pemain ini.

Menilik dari hal tersebut, bisa dibilang kualitas yang dimiliki Salasiwa sangat mumpuni sehingga dapat membuat 3 tim elite Liga 1 memperebutkan pemain tersebut. Hingga berita ini di turunkan, masih belum ada satu pun tawaran resmi kepada pemain berdarah Maluku tersebut.

Sumber

Categories : bathroom

RELATED POST

HOT UPDATES

PAGEVIEWS